Metode Terbaik untuk Meningkatkan Peluang Anda untuk Memenangkan Kartu Gores

Published: 02 September 2023

Seperti lotere, kartu awal adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Namun, ada cara untuk meningkatkan kemungkinan Anda menang dengan kartu awal.

Meskipun kami tidak dapat memberikan instruksi khusus tentang cara menang dalam setiap permainan, tip berikut pasti akan meningkatkan peluang Anda!

 

1. Hindari membeli yang termurah.

 

Bagi mereka yang belum tahu, jumlah kartu gosok yang tersedia saat ini sangat luar biasa.

Begitu banyak desain, harga, hadiah, dan merek yang berbeda sehingga bisa membingungkan atau membuat keputusan sulit. Oleh karena itu, tetaplah fokus saat membeli kartu awal untuk meningkatkan peluang Anda menang.

Kami tahu bahwa beberapa orang tergoda untuk membeli tiket yang lebih murah, dan kami sering melakukannya. Namun, harganya rendah karena kumpulan hadiahnya yang lebih rendah.

Jika Anda ingin membeli kartu awal dengan harga lebih tinggi tetapi dengan harga lebih sedikit, Anda harus melakukannya. Ini karena kualitas dibandingkan dengan kuantitas sangat benar.

 

2. Pertimbangkan Cetakan Kecil

 

Meskipun ini mungkin tampak seperti nasihat yang harus diperhatikan saat mendapatkan pinjaman, ini juga berlaku untuk kartu awal.

Sangat masuk akal untuk membaca cetakan kecil karena dapat menunjukkan peluang menang Anda pada kartu tertentu. Siapa yang lebih suka peluang jangka panjang daripada peluang jangka pendek?

 

3. Membeli Jumlah Besar

 

Beberapa pemain kartu awal percaya bahwa membeli banyak kartu awal adalah salah satu taktik mereka.

Jika mereka hanya membeli satu kartu awal dan kemudian pergi ke toko untuk membeli kartu lain dari permainan yang sama, mereka akan membeli sekitar lima kartu awal dari permainan yang sama dalam satu perjalanan ke toko.

 

Karena produsen sering memberikan kemenangan di seluruh kartu awal mereka, beberapa orang percaya bahwa kemungkinan menang meningkat jika mereka membeli sejumlah besar.

Jika Anda membeli banyak kartu gosok dalam satu kali pembelian, kemungkinan Anda mendapatkan salah satu kartu gosok pemenang yang ditanam akan lebih besar daripada jika Anda membeli jumlah kartu gosok yang sama dalam beberapa kali pembelian.

Namun, lakukan ini hanya jika anggaran Anda memungkinkan.

 

4. Bermain Seperti Slot

 

Anda akan melihat banyak pemain slot berputar-putar di sekitar mesin untuk menunggu sampai masa kering atau sampai beberapa pemain gagal mendapatkan hadiah jackpot. Jika cuaca buruk, mesin slot mungkin segera rusak.

Jika Anda mencoba pendekatan ini, Anda mungkin harus pergi ke toko atau outlet yang menjual kartu gosok untuk sementara waktu, dan itu mungkin membuat Anda tidak nyaman; selain itu, Anda mungkin punya waktu untuk melakukannya!

Mungkin bertanya kepada penjaga toko atau vendor apakah mereka sudah membeli tiket pemenang baru-baru ini. Halusnya dapat menjadi kunci kemenangan besar.

 

5. Pertahankan Tiket Lama Anda

 

Ini tidak dimaksudkan untuk memicu perasaan nostalgia; ada alasan yang kuat untuk hal ini.

Jangan buang kartu pertama karena Anda mungkin menganggapnya sebagai kekalahan. Di kemudian hari, Anda mungkin menyadari kesalahan yang mungkin Anda lakukan.

Ada kemungkinan bahwa jackpot tidak pernah dimenangkan, sehingga pabrikan meminta tiket yang kalah untuk memilih pecundang terbaik.

Jangan buang tiket kemenangan!

 

6. Kirim Semua Tiket yang Gagal

 

Mirip dengan yang di atas, memeriksa tiket Anda secara resmi adalah satu-satunya cara untuk benar-benar yakin bahwa Anda belum menang.

Anda mungkin berhak atas pembayaran tertentu, apakah itu kombinasi pemenang yang terlewat atau hanya kesalahan pada kartu. Selalu ada kemungkinan Anda melewatkan sesuatu.

 

 

7. Mengenal Kartu Goresan

 

Sebenarnya, pemain kartu awal berpengalaman menggunakan metode yang disebut ‘Metode Satu’.

Mereka mempelajari desain dan tata letak kartu awal untuk menemukan pola yang dapat menunjukkan apakah kartu awal memiliki angka, simbol, atau kombinasi tertentu yang dapat menghasilkan kemenangan.

Strategi ini telah digunakan oleh sebagian besar produsen kartu gosok, tetapi sekarang banyak produsen yang merancang kartu gosok mereka untuk melawan strategi ini.

Namun, masih ada beberapa orang yang belum melakukan apa-apa untuk mengatasi masalah ini. Anda dapat menggunakan metode ini pada jenis kartu awal yang angkanya terlihat di samping, sehingga masih dapat digunakan.

 

8. Jaga Budget Anda

 

Meskipun Anda mungkin tidak menang lebih banyak atau lebih sedikit dengan strategi ini, ini berfungsi sebagai perlindungan untuk mencegah Anda kehilangan banyak uang.

 

Tentukan anggaran mingguan atau bulanan dan pastikan Anda menaatinya untuk memastikan bahwa Anda memiliki kontrol keuangan.

 

9. Pilih Permainan dan Tahan

 

Sepertinya ini masuk akal. Jika Anda bertahan dalam permainan dan terus memainkannya, maka Anda akan menang; jika tidak, setiap tiket yang Anda kalah akan menjadi satu tiket kalah lagi.

Namun, Anda mungkin kehilangan kartu awal tanpa henti jika Anda membagi uang Anda ke banyak permainan.

Jadi, pilih permainan yang Anda sukai dan pertahankannya; ini akan menjadi pendekatan yang lebih baik dalam jangka panjang.