Keluarga Philip Rivers

Published: 03 August 2023

ada spekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidupnya. Apakah dia akan pensiun dari NFL ataukah akan memiliki anak lagi?

 

Seperti yang kita ketahui, Rivers meninggalkan NFL pada Januari 2021 setelah bermain selama 16 musim untuk Chargers dan satu musim untuk Colts. Namun, apakah dia masih mempertimbangkan untuk memiliki anak lagi?

 

Tidak ada informasi pasti mengenai berapa banyak anak yang diinginkan oleh mantan bintang NFL dan istrinya, Tiffany. Oleh karena itu, kemungkinan masih terbuka untuk kelahiran anak-anak tambahan.

 

Philip Rivers memiliki sembilan anak. Ya, sembilan! Terdiri dari tujuh perempuan dan dua laki-laki, dengan rentang usia antara tiga hingga 20 tahun: Halle (20), Karolina (17), Rahmat (16), Penembak (14), Sarah (12), Petrus (11), Rebecca (8), Klara (6), dan Anna (3).

 

Selama karir bermainnya, Rivers berusaha keras untuk menyediakan waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, dia mengubah bagian belakang mobilnya menjadi ruang film bergerak. Hal ini memungkinkannya untuk menonton film selama dua jam perjalanan pulang dan masih dapat kembali untuk makan malam bersama keluarganya.

 

Sekarang setelah dia pensiun, dia dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama seluruh keluarganya di rumah mereka di Alabama. Saat ini, dia menjabat sebagai pelatih di Sekolah Menengah Katolik St. Michael, di mana salah satu anaknya, Gunner, bermain sebagai quarterback.

 

Anggota terbaru dalam keluarga adalah Anna kecil, yang lahir pada bulan Maret 2019. Sebagai anak kesembilan dari kru mereka, ada lelucon di Twitter bahwa, jika mereka menyertakan ibu dan ayah, Rivers bisa melakukan serangan besar-besaran!

 

Kisah cinta Philip Rivers dan istri tercintanya, Tiffany, adalah kisah klasik tentang kekasih masa kecil. Mereka mulai berkencan di sekolah menengah dan akhirnya menikah saat kuliah di NC State. Saat itu, Philip baru berusia 19 tahun, dan Tiffany memeluk agamanya, Katolik, pada malam sebelum hari besar pernikahan mereka.

 

Anak pertama mereka, Halle, lahir pada musim panas sebelum tahun terakhir kuliah Philip. Keduanya adalah penganut Katolik yang taat, dan keyakinan mereka dalam agama dan gereja hanya memperdalam ikatan mereka. Mereka juga menolak kontrasepsi dan memilih menggunakan teknik KB Alami, yang mungkin memiliki kaitan dengan keinginan mereka untuk memiliki keluarga besar.

 

Meskipun telah pensiun, Philip Rivers tetap sibuk sebagai ayah dari sembilan anak dan sebagai pelatih kepala tim sepak bola. Kesibukannya ini tidak pernah menghentikannya untuk memiliki anak di masa lalu. Oleh karena itu, tidak ada yang tahu dengan pasti apakah akan ada kabar tentang kelahiran anak nomor sepuluh dalam waktu dekat.